Obat Asam Lambung Tradisional Paling Ampuh, PALING AMPUH Sembuhkan Asam Lambung / GERD (Gastroesophageal Reflux Disease) Secara Tradisional Sampai Tuntas

Obat Asam Lambung Tradisional Paling Ampuh

Obat asam lambung ampuh ,- Anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang menderita sakit asam lambung ??? Berbagai macam obat sudah anda konsumsi tapi tidak kunjung membuahkan hasil ??? Jika demikian, disini kami rekomendasikan obat asam lambung paling ampuh QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan kepada anda karena memang khasiatnya dalam menyembuhkan asam lambung sudah terbukti ampuh.

testimoni QnC Jelly Gamat obat asam lambung paling ampuh
QnC Jelly Gamat obat asam lambung ini merupakan obat herbal sekaligus minuman kesehatan ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk asam lambung tinggi / asam lambung naik), obat asam lambung ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Perusahaan herbal ini memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya asam lambung naik / asam lambung tinggi ini. 

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi asam lambung naik ini mampu bekerja dengan cara memperbaiki sistem pencernaan (lambung), memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu sistem pernafasan penderita asam lambung, menghasilkan hormon & enzim  serta fungsi protein lainnya serta mampu mengurangi masalah lambung seperti asam lambung, mencegah perkembangbiakan kuman/bakteri serta membunuh kuman dan bakteri jahat Helycobacter pylory dalam lambung yang menyebabkan naiknya asam lambung dengan cepat, alhasil dengan anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin maka keluhan asam lambung anda akan teratasi sehingga terbebas dari yang namanya sakit asam lambung.
Demi kenyamanan anda, disini kami memberlakukan sistem : BARANG SAMPAI - BARU BAYAR !!! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja), dengan catatan KODE NGR (kode untuk obat QnC Jelly Gamat) WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!!
Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat asam lambung tradisional QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

AWAS, MASALAH ASAM LAMBUNG YANG TIDAK SEGERA DIOBATI SEBABKAN TUKAK LAMBUNG BAHKAN KEMATIAN !!!

Akibat naiknya asam lambung, akan menimbulkan penyakit maag dan jika hal ini tidak segera diobati akan mengakibatkan terjadinya tukak. Tukak lambung adalah Pendarahan pada lambung, yang apabila pendarahan tidak segera diobati akan mengakibatkan kematian. (halosehat.com)
Asam lambung naik / asam lambung tinggi merupakan kondisi kadar asam lambung meningkat dan naik ke kerongkongan dan mulut atau dalam istilah dokter dikenal sebagai penyakit GERD (Gastroesophageal Reflux Disease). Keadaan ini menimbulkan reaksi asam atau pahit dibagian mulut, rasa terbakar dibagian perut dan dada, kembung, mual, muntah, sering bersendawa, sakit dibagian ulu hati, kesulitan dalam menelan makanan, serta meningkatnya produksi air liur.

Asam lambung ini sangat penting bagi tubuh manusia,karena asam lambung ini bertugas untuk membunuh bakteri jahat yang ada dimakanan, tapi apabila kadar asam lambung berlebihan akan menjadi mala petaka untuk tubuh.  Asam Lambung tinggi atau penyakit asam lambung adalah penyakit dimana di lambung terjadi kelebihan asam lambung (asam lambung meningkat secara drastis melewati batas).

Penyebab Asam Lambung Naik :
Ada beberapa hal yang dapat menjadi penyebab asam lambung naik, salah satunya adalah zat yang dapat menginhibisi asam sekresi asam lambung. Seperti zat kimia Histamin dan anti inflamasi non steroid. Selain itu terdapat hal lain yang dapat menyebabkan timbulnya asam lambung naik, seperti kerja berat, pikiran tegang, tidak tenang, atau kurang tidur juga menyebabkan asam lambung naik.

Gaya hidup tidak sehat terhadap pola makan seperti makan yang tidak teratur terlambat makan, kebiasaan minum obat yang bersifat asam saat perut kosong dan bahaya makanan pedas, dapat memicu kenaikan asam lambung. Selain itu, bahaya alkohol, dan mengisap rokok berlebihan dapat menjadi penyebab asam lambung naik. Infeksi bakteri Helycobacter pylory yang dapat menyerbu lapisan sub mukosa yang ada pada lambung dan usus 12 jari. Kuman yang hanya tinggal di lambung ini akan berkembang akibat mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat. Pada keadaan parah dapat mengakibatkan maag kronis dan pendarahan.

Gejalanya :
  • Timbulnya rasa tidak nyaman pada perut
  • Rasa sakit pada ulu hati
  • Mual, muntah-muntah
  • Perut terasa perih dan Panas
  • Rasa sakit hingga ke kerongkongan
  • Perut terasa penuh, kembung dan dingin
  • Nafsu makan berkurang
  • Suhu badan naik,
  • Badan terasa lemas, wajah pucat, dan sakit kepala.
  • Serangan gejala asma yang frekuen, batuk lama dan sering sendawa

Obat Asam Lambung Tradisional Paling Ampuh, PALING AMPUH Sembuhkan Asam Lambung / GERD (Gastroesophageal Reflux Disease) Secara Tradisional Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya

QnC Jelly Gamat obat asam lambung ini merupakan produk herbal unggulan dari PT Bijaksana Maju Utama Indonesia yang sangat cocok untuk anda jadikan sebagai solusi pengobatan asam lambung, khasiatnya sudah terbukti mampu mengobati dan menuntaskan penyakit asam lambung dengan cepat tanpa efek samping membuatnya banyak dipilih oleh para masyarakat indonesia untuk pengobatan asam lambung.

Obat asam lambung tradisional QnC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstrak teripang gamat emas laut berukuran besar yang diolah secara tradisional oleh tangan-tangan para ahli sehingga khasiat yang terkandung didalamnya dapat terjaga dengan baik. Taukah anda apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat asam lambung QnC Jelly Gamat ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan asam lambung.

Adapun kandungan aktif yang dimaksud yakni :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
Selain masuk kedalam kategori teripang unggulan, QnC Jelly Gamat ini merupakan teripang paling istimewa karena memiliki kandungan bernama gamapeptide. Yang mana gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Gamapeptide ini berfungsi untuk :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di bagian perut hingga terasa seperti melilit
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Mempercepat penyembuhan luka (lambung) 3 kali lebih cepat
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Memelihara sirkulasi darah penderita asam lambung agar tetap lancar dan normal
Selain gamapeptide, kandungan protein dan kolagennya juga sangat berperan disini karena mampu memperbaiki sistem pencernaan (lambung), memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu sistem pernafasan penderita asam lambung, menghasilkan hormon & enzim  serta fungsi protein lainnya serta mampu mengurangi masalah lambung seperti asam lambung ini. Dibantu dengan kandungan antiseptik alamiah yang mana antiseptik alamiah, yang mana antiseptik alamiah ini mampu mencegah perkembangbiakan kuman/bakteri serta membunuh kuman dan bakteri jahat Helycobacter pylory dalam lambung yang menyebabkan naiknya asam lambung dengan cepat.

Disempurnakan dengan kandungan CGF (cell growth factor) dalam teripang yang mana kandungan  CGF ini akan memproses regenerasi sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung dan menurunkan asam lambung, membantu penderita asam lambung memperoleh asupan gizi. Karena para penderita asam lambung tinggi sulit untuk menelan makanan, sehingga kurangnya kebutuhan gizi bagi tubuh penderita asam lambung tinggi.

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan ampuh dalam mengatasi masalah kesehatan lambung ini sejalan dengan penelitian ahli. Nah berikut lebih jelasnya :
  • Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa QnC Jelly Gamat dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan yang menyebabkan asam lambung.
  • Bahkan dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta Mengemukakan bahwa Teripang emas yang menjadi bahan utama obat asam lambung tradisional paling ampuh QnC Jelly Gamat mengandung antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab asam lambung dan maag kronis.
Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap asam lambung tanpa khawatir mual karena bau amis dari teripang emas ini sendiri sudah hilang dengan adanya bahan pelengkap ini.
Bahan-bahan yang terkandung dalam obat asam lambung QnC Jelly Gamat tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas / teripang emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.

Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat Obat Asam Lambung Tradisional

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk NGR ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Khasiat dan manfaat dari obat asam lambung QnC Jelly Gamat ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan asam lambung naik anda.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi penyakit asam lambung dan masalah lambung lainnya (maag), berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :








Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan asam lambung tinggi dengan mengkonsumsi obat asam lambung tinggi paling ampuh QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NGR seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat asam lambung yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Obat asam lambung tradisional
Harga QnC Jelly Gamat obat asam lambung di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat asam lambung naik ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat asam lambung naik online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit asam lambung yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANUMKAN KODE = NGR

Related Posts:

0 Response to "Obat Asam Lambung Tradisional Paling Ampuh, PALING AMPUH Sembuhkan Asam Lambung / GERD (Gastroesophageal Reflux Disease) Secara Tradisional Sampai Tuntas"

Posting Komentar