Obat Dispepsia, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Dispepsia / Maag Secara Alami

Obat Dispepsia Akut

Obat Dispepsia ,- Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap penyakit dispepsia dan sedang mencari pengobatan alami untuk menyembuhkan penyakit dispepsia anda tersebut, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami punya solusinya yakni obat dispepsia paling manjur QnC Jelly Gamat.








KHASIAT DAN MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT DISPEPSIA AMPUH : 
  1. Mengurangi rasa sakit di lambung & ulu hati yang di alami penderita dispepsia
  2. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  3. Memelihara sirkulasi darah penderita dispepsia akut agar tetap lancar dan normal.
  4. Sangat baik untuk sistem pencernaan/lambung
  5. Memperkuat sistem daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang virus, kuman, bakteri penyebab masalah di lambung / dispepsia (H.pylori)
  6. Mengobati penyakit maag karena dapat meregenerasi sel sel secara singkat sehingga luka atau peradangan (yang menimbulkan sensasi perih di lambung/maag/dispepsia) dapat segera teratasi
  7. Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)


KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE TKM SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 



Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "TKM" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 



Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat dispepsia ampuh QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit dispepsia berikut ini !!!

Sekilas Tentang Penyakit Dispepsia

Obat dispepsia

Dispepsia merupakan satu kondisi medis di mana seseorang merasa tidak nyaman di sekitar perut dada atau perut bagian atas. Rasa tidak nyaman ini biasanya muncul setelah makan karena akibat makan yang tidak dikunyah sampai halus, terburu-buru saat makan, makan terlalu banyak, atau yang lainnya. Penyebab dari penyakit ini masih dalam tinjauan medis hingga kini. Namun, yang paling perlu diketahui oleh kita semua adalah bahwa penyakit ini bisa berlangsung cukup lama.

Kata dispepsia ini berasal dari bahasa yunani yang mempunyai arti “pencernaan yang jelek”. Dispepsia sendiri merupakan kumpulan dari keluhan atau gejala klinis yang terdiri dari rasa tidak enak atau sakit, rasa penuh dan panas di perut bagian atas yang menetap atau mengalami kekambuhan rasa nyeri dan panas pada ulu hati.

Sedangkan menurut dr. Annes Waren (Dr lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Riau (2002-2008)- sumber : alodokter.com) mengatakan bahwa dispepsia berasal dari bahasa Yunani : Dys yang berarti sulit dan Pepse berarti pencernaan. Dalam dunia medis dispepsia berarti kumpulan gejala atau gangguan pada saluran pencernaan bagian atas. Dispepsia bukanlah suatu diagnosis penyakit, hampir sama halnya dengan demam. Jadi, untuk mengatasinya perlu diketahui terlebih dahulu penyebab yang mendasari gangguan pada saluran pencernaan atas yang terjadi.

Penyebab Umum Dispepsia :
  • Sindrom iritasi usus besar
  • Ulkus duodenum atau peptikum ulkus
  • Ketidakmampuan mencerna susu atau produk susu, sering disebut intoleransi laktosa
  • Nyeri kandung empedu
  • Terjadi peradangan kandung empedu
  • Depresi atau faktor psikis
  • Cemas
  • Disebabkan oleh penyakit Gastroesophageal refluks atau yang sering disebut GERD
  • Penyakit hernia hiatus
  • Gangguan yang berpengaruh ke pergerakan makanan melalui usus
  • Efek samping dari konsumsi minuman berkafein
  • Efek samping dari konsumsi minuman alkohol
  • Efek samping terhadap konsumsi obat-obatan, termasuk ibuprofen, antibiotik, aspirin, dll
  • Masuk angin
  • Adanya kanker perut

Penyebab Lainnya :
  • Tukak lambung
  • Penyumbatan usus
  • Iskemia usus, kurangnya aliran darah di usus
  • Peradangan pankreas
  • Sembelit
  • Batu empedu
  • Makan berlebihan dan makan terlalu cepat
  • Makanan pedas, berlemak, dan berminyak
  • Gastritis
  • Penyakit celiac, dll

Gejalanya :
  • Mengalami rasa panas pada bagian perut dan dada
  • Nyeri dan perih di ulu hati
  • Perut yang kembung
  • Bersendawa terus menerus
  • Nafsu makan berkurang, namun ketika makan, penderita dispepsia selalu merasa cepat kenyang
  • Nyeri pada perut disertai mual dan terkadang hingga muntah
  • Keluar cairan dari lambung secara tiba-tiba, dll


PENGGUNAAN OBAT PEREDA RASA NYERI MENJADI SALAH SATU PENYEBAB PENYAKIT DISPEPSIA !!!

Perlu anda semua ketahui, dispepsia dapat disebabkan karena penggunaan obat-obatan pereda rasa nyeri  (NSAID – Non Steroid Anti-Inflamasi Drug) seperti obat-obatan rematik, aspirin, asam mefenamat, dll dan jamu-jamuan yang menyebabkan iritasi dan kerusakan lambung yang dapat berakibat pada suatu perdarahan pada lambung. Penggunaan tanpa aturan dan arahan dokter bisa menjadi pemicu timbulnya maag. Faktor lainnya yang banyak juga dialami dalam masyarakat adalah pola tidur yang tidak teratur dan stres.

Obat Dispepsia Akut, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Dispepsia / Maag Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya



Obat Dispepsia Akut ,- Di awal sudah dijelaskan secara singkat bahwa obat dispepsia QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun mungkin belum semua orang tau akan teripang emas ini.

Apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & pengobatan penyakit khususnya dispepsia.

Nah berikut ini kandungan yang dimaksud :



Selain kandungan diatas, dalam teripang emas ini juga terdapat kandungan bernama gammapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di lambung & ulu hati yang di alami penderita dispepsia, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah penderita dispepsia akut agar tetap lancar dan normal.

Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam menyembuhkan penyakit dispepsia / maag / masalah lambung ialah kandungan Protein. Pasalnya Protein 86,8% sangat baik untuk sistem pencernaan/lambung, memperkuat sistem daya tahan tubuh supaya tidak mudah terserang virus, kuman, bakteri penyebab masalah di lambung / dispepsia (H.pylori). Dibantu dengan kandungan Kolagen 80.0% yang dapat mengobati penyakit maag karena dapat meregenerasi sel sel secara singkat sehingga luka atau peradangan (yang menimbulkan sensasi perih di lambung/maag/dispepsia) dapat segera teratasi.

Khasiat akan kandungan teripang emas tadi juga sejalan dengan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang emas (bahan utama obat dispepsia QnC Jelly Gamat) sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik herbal, yang berarti sangat baik untuk lambung karena dengan kolagen yang sangat tinggi ini sangat berkhasiat sekali mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka pada lambung yang menimbulkan rasa perih, serta mengatasi maag secara lebih efektip dan tepat. Dan dengan adanya protein yang sangat tinggi dan banyak, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.

Gbr. Teripang Emas
Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit pada lambung penderita dispepsia, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi. dan hal tersebut sangat berlaku untuk mengobati lambung perih.

Tidak hanya sampai disitu, Dr. Jati Satriyo yang merupakan lulusan fakultas kedokteran universitas YARSI Jakarta. (dikutip : Alodokter.com), juga mengatakan bahwa teripang yang mempunyai nama populer sebagai gamat tersebut mengandung beragam nutrisi yang baik untuk kesehatan diantaranya yaitu Vitamin A, Vitamin B1, B2, B3, Zat besi, Seng, Magnesium, Kalsium serta efektif sebagai antikoagulan, antiradang, agen antibakteri, membantu terapi osteoporosis, membantu mempercepat menyembuhkan luka di lambung penderita dispepsia.

Semua kandungan yang terdapat dalam teripang emas (bahan utama obat dispepsia) memang sangat ampuh dalam membunuh virus yang menganggu sistem pencernaan seperti halnya virus penyebab penyakit dispepsia. Maka bukan hal aneh lagi jika QnC Jelly Gamat ini dijadikan sebagai pengobatan penyakit dispepsia oleh banyak orang. Selain itu perlu anda ketahui juga bahwa dalam teripang emas / bahan utama obat dispepsia memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel.

Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap alami lainnya seperti : Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) khususnya bagi penderita dispepsia dan tidak akan menimbulkan rasa mual saat dikonsumsi.

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat dispepsia ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti Nyeri dan perih di ulu hati, Perut kembung, Bersendawa terus menerus akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada organ lambung penderita dispepsia.

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat dispepsia ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit dispepsia akut anda.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Obat dispepsia
Obat dispepsia
obat dispepsia

Obat dispepsia
obat dispepsia

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan penyakit dispepsia dengan mengkonsumsi obat dispepsia QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Dispepsia Herbal ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat ini sangat mudah sekali, Anda hanya tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format TKM seperti berikut ini

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

 

Contoh Pemesanan:
TKM : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX


TKM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.


Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TKM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat dispepsia yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT 

Obat dispepsia

Harga QnC Jelly Gamat obat dispepsia di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat obat dispepsia bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat dispepsia ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat dispepsia online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit dispepsia yang selama ini di derita. Aamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE TKM SAAT PESAN !!!

Related Posts:

0 Response to "Obat Dispepsia, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Dispepsia / Maag Secara Alami "

Posting Komentar