Cara Menghilangkan Keloid, 100% Terbukti Paling Ampuh Mampu Hilangkan Keloid / Bekas Luka Yang Menonjol / Keloid Bekas Operasi / Keloid Bekas Luka / Keloid Bekas Operasi Caesar

KELOID BISA MUNCUL DIMANA SAJA, KHUSUSNYA DI AREA KULIT BEKAS LUKA !!!

Kulit mulus tanpa cela tentu saja menjadi impian semua orang. Tak hanya kaum hawa, kaum adam pun akan merasa terganggu dengan kulit yang bermasalah, keloid misalnya. Hadirnya bekas luka yang menonjol ini tentu saja akan merusak estetika kulit Anda. Keloid adalah tumbuhnya proliferasi pada jaringan fibrosa yang muncul di atas kulit yang mengalami cedera. Keloid bisa muncul di mana saja, khususnya di area yang pernah mengalami luka. Setelah luka sembuh, bukan jaringan parut yang muncul, namun yang muncul adalah bagian dari kulit yang sedikit menggelembung dan mengkilap.
Keloid : suatu kondisi dimana kulit dimana terjadi pertumbuhan jaringan kulit tambahan diatas luka dan dapat berwarna merah muda hingga coklat tua
Kulit yang menggelembung dan berwarna lebih cokelat dari warna aslinya itulah yang dikenal sebagai keloid. Dalam beberapa kasus, keloid bahkan bisa menjadi sangat besar dan tentu saja tidak sedap dipandang mata. Selain mengganggu secara estetika, keliod terkadang bisa menyebabkan rasa gatal yang terus menerus, dan terkadang muncul rasa nyeri ketika dipegang atau disentuh. Parahnya lagi, keloid kebanyakan pada wanita menyebabkan munculnya rasa tidak percaya diri. (Okezone.com)

Khasiat Bawang Putih Untuk Mengatasi Keloid

Cara Menghilangkan Keloid ,- Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang memiliki tanda bekas luka yang menonjol (keloid) di salah satu bagian tubuh ??? Keloid tersebut sangat menganggu penampilan anda ??? Sudah menggunakan berbagai macam obat, salep oles namun keloid anda tidak kunjung hilang ??? Jika demikian, simak artikel kami sampai tuntas karena kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat obat keloid ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar), penggunaanya bisa diminum dan dioles, dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Obat keloid QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan untuk menghilangkan keloid di kulit.

Obat keloid QnC Jelly Gamat ini mampu bekerja dengan cara meregenerasi sel-sel mati akibat luka dengan cepat sehingga mencegah mengatasi luka yang menjadi keloid, mencegah pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat sehingga mempercepat penyembuhan luka / keloid.

QnC Jelly Gamat obat keloid ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat keloid QnC Jelly Gamat ini, simaklah sekilas informasi mengenai keloid berikut ini !!!

Sekilas Tentang Keloid
cara menghilangkan keloid
Secara umum, keloid adalah bekas luka yang timbul dipermukaan kulit dimana sebelumnya terdapat luka, keloid ini adalah pertumbuhan jaringan parut yang menonjol, melebar dan memanjang dengan permukaan yang licin jika disentuh oleh telapak tangan. Secara medis, saat kulit terluka, akan terjadi proses pemulihan yang normal dalam kurun waktu tertentu, ketika reaksi penyembuhan tersebut jaringan parut (fibrosa) yang terbentuk di atas luka akan melindungi dan memperbaiki luka.

Dalam beberapa kasus, jaringan fibrosa tersebut timbul menebal, menonjol, dan melebar. Inilah yang dinamakan keloid, atau lebih dikenal oleh orang awam medis sebagai bekas luka yang menebal. Lokasi keloid ini bisa dimana saja, tetapi lebih sering ditemukan di daerah dada bagian atas, bahu, leher dan area sekitar wajah (lebih tepatnya di sekitar rahang bawah).

Sedangkan menurut dr. Deslia Anggarini Supriyadi (dokter lulusan Universitas Gadjah Mada, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa  Keloid merupakan kondisi kulit dimana terjadi pertumbuhan jaringan kulit tambahan diatas luka dan dapat berwarna merah muda hingga coklat tua. Keloid merupakan kelainan kulit yang dapat mengganggu penampilan dan dapat tumbuh pada bekas luka dimanapun. Keloid dapat tumbuh diatas luka kulit apapun seperti jerawat, luka bakar, luka operasi atau trauma, tindik telinga, goresan, luka bekas vaksin, dll. Keloid dapat timbul setelah terjadi luka pada kulit seperti luka bakar, jerawat, tindik telinga, goresan, luka operasi atau trauma, bekas vaksin, dll. Keloid dapat terjadi pada pria maupun wanita.

Penyebab Keloid :
Keloid bukanlah penyakit yang berbahaya dimana butuh bantuan dokter untuk menangani atau menyembuhkan penyakit ini. Masalah yang timbul akibat keloid lebih condong kepada segi penampilan, oleh karenanya banyak orang yang mencari cara menghilangkan keloid dengan bantuan operasi.
Timbulnya bekas luka berlebih pada permukaan kulit (keloid) dapat diakibatkan oleh beberapa faktor yang dapat Anda lihat dan ketahui, diantaranya adalah :
  • Jerawat pecah yang meninggalkan bekas
  • Luka bakar
  • Luka bekas cacar
  • Suntikan vaksinasi untuk mencegah suatu penyakit
  • Lubang tindikan di telinga
  • Luka akibat tergores benda tajam
  • Luka bedah (operasi)
Penyebab lain dikemukakan oleh National Center for biotechnology Information, dimana keloid lebih umum terjadi pada seseorang berusia antara 10 hingga 20 tahun. Keloid lebih cenderung dipengaruhi oleh genetik atau faktor keturunan, jadi seorang bapak atau ibu yang mempunyai keloid lebih mudah membuat anaknya mengalami hal serupa ketika luka telah sembuh.

Ciri Ciri Keloid :
  1. Berwarna cerah, merah muda, atau merah
  2. Lunak
  3. Mudah mengalami iritasi apabila terkena gesekan
  4. Terus bertambah besar
  5. Menonjol (benjolan) atau berkerut
  6. Gatal
  7. Warnanya menjadi lebih gelap dari kulit sekitarnya ketika terkena sinar matahari
Perlu diketahui :
Bekas luka yang terjadi pada kulit dapat meninggalkan bekas luka yang menghitam (hiperpigmentasi), atau menjadi berkas berwarna putih (hipopigmentasi) atau menjadi jaringan berlebih (keloid). Bentuk keloid kenyal, mengkilat, dan dapat bervariasi dalam warna seperti merah jambu, merah daging, dan coklat gelap. Keloid tidak ganas, tidak menular, dan biasanya terdapat gejala gatal, nyeri tajam, dan perubahan bentuk. Pada kasus yang parah, dapat menghambat pergerakan dari kulit. Yang sering membingungkan adalah bagaimana cara membedakan keloid dengan jaringan parut bekas luka yang biasa (hypertrophic scar). Hypertrophic scar merupakan pertumbuhan keatas (menonjol) jaringan parut bekas luka yang tidak melebar melewati batas luka.
Tips Menghilangkan Keloid Dengan Bawang Putih :

Bawang putih mengandung zat Allicin yang berfungsi untuk meningkatkan kadar antioksidan, memerangi radikal bebas yang menyebabkan kerusakan kulit / keloid
Mungkin tidak banyak yang tau bahwa bawang putih yang beraroma kurang sedap dan sering dijadikan campuran bumbu masakan ini mengandung banyak sekali khasiat bagi tubuh kita dan juga mampu mengobati berbagai macam penyakit. Pada umumnya bawang putih biasa dikenal masyarakat luas untuk bumbu dapur, namun sekarang ini bagi sebagian orang sudah mampu memanfaatkan bawang putih sebagai obat herbal.
Menurut penelitian bahwa bawang putih sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga kesehatan kulit. Salah satu manfaat bawang putih yaitu untuk mencegah, mengobati dan menghilangkan jerawat serta mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang kulit (keloid).
Menyembuhkan penyakit kulit (Beragam jenis penyakit kulit (keloid) dapat merusak penampilan, membuat malu wanita saat mengenakan kaos lengan pendek, dsb dsb. Menggunakan minyak dari bawang putih atau langsung mengoleskan bawang putih pada kulit mampu mengobati infeksi pada kulit sehingga efeknya kulit jadi lebih halus dan bersih. Dalam pemakaian juga janganlah berlebihan agar suatu saat tidak timbul efek negatif akibat keseringan menggunakan minyak bawang putih)

Itulah beberapa khasiat bawang putih yang sangat baik bagi kesehatan tubuh kita termasuk mampu mengatasi segala macam penyakit termasuk penyakit yang menyerang kulit kita salah satunya bekas luka seperti keloid. Namun demikian masih perlu adanya asupan nutrisi khusus dari dalam. Mungkin anda lebih bingung lagi, nutrisi apa yang tepat untuk mengatasi penyakit keloid tersebut ??? QnC Jelly Gamat adalah jawabannya.

Khasiat Bawang Putih Untuk Mengatasi Keloid, 100% Terbukti Paling Ampuh Mampu Hilangkan Keloid / Keloid Bekas Operasi / Keloid Bekas Luka / Keloid Bekas Operasi Caesar : QnC Jelly Gamat Solusinya

Cara menghilangkan keloid
Cara menghilangkan keloid yang paling efektif ialah dengan menggunakan obat QnC Jelly Gamat. Apa itu QnC Jelly Gamat ??? Sebagaimana dijelaskan tadi di awal bahwa QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal asli indonesia yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Tapi apakah kalian semua tau apa itu teripang emas ???

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang Emas
Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp).

Perlu anda semua ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat keloid QnC Jelly Gamat ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan untuk menghilangkan keloid.

Nah berikut ini kandungan yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Diantara deretan kandungan berkhasiat diatas, terdapat 1 kandungan yang istimewa (hanya ditemukan pada spesies Golden Stichopus Variegatus / teripang emas saja). Kandungan yang dimaksud ialah Gamapeptide. Gammapeptide ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Diantara semua kandungan yang ada, perlu anda ketahui kolagen yang paling berperan karena dapat meregenerasi sel-sel mati akibat luka dengan cepat sehingga mencegah mengatasi luka yang menjadi keloid dibantu dengan asam amino yang berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat sehingga mempercepat penyembuhan luka yang menyebabkan keloid.

Didalam dunia medis, teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, keloid. Hal ini juga sejalan dengan Penelitian yang dilakukan Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, yang menyatakan bahwa “Teripang / bahan utama obat keloid QnC Jelly Gamat mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”
Lebih istimewanya lagi, teripang juga mengandung zat Cell Growth Factor yang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan yang sudah rusak, membusuk bahkan sakit sehingga bisa normal kembali. Misal dalam kasus penyakit diabetes mellitus, bisa sembuh total.
Selain itu teripang emas bisa diolah untuk diminum dan bisa diterapkan pada luka yang sudah membusuk, bahkan nyaris diamputasi. Hal ini menunjukan bahwa kandungan dalam teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka bisa sembuh dengan cepat seperti halnya keloid / akibat bekas luka operasi atau yang lainnya dapat diatasi dengan adanya kandungan ini disempurnakan dengan kandungan protein yang tinggi juga bisa membantu proses regenerasi kulit.

Dengan adanya semua kandungan diatas, QnC Jelly Gamat / berbahan dasar teripang emas mampu :
  1. Meregenerasi sel dan mengaktifkannya
  2. Unsur utama pembentuk lapisan dasar kulit
  3. Menjaga elastisitas kulit
  4. Membuat kulit tampak lebih muda
  5. Mengatasi penyakit pada kulit
  6. Melindungi kulit agar tetap lentur
  7. Meregenerasi sel kulit mati dan jaringan tambahan / keloid
  8. Mempertahankan kelembapan kulit
  9. Sebagai unsur yang membentengi kulit dari penyakit
Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti : Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur juga ikut berperan karena mampu meminimalisir rasa perih yang ditimbulkan dari keloid.

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk NGR ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi keloid, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen : 

Obat keloid
Nama : Rahma Lasmida Sinaga
Umur : 19 tahun
Alamat : Jln. Lintas Duri, Pekanbaru Km. 82, Kec. Kandis,
Kabupaten. Siak. Hp. 082287023556
Keluhan : Keloid

" Assalamualaikum, saya rahma, sebelumnya saya memiliki riwayat keloid yang mengganggu penampilan saya. Keloid itu hadir dikehidupan saya setelah saat saya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan luka dikaki. Awalnya saya cuek aja saat kaki saya terluka, orang tua saya sering menasehati agar luka dibersihkan setiap 3x sehari. Waktu terus berjalan luka pun membaik, namun setelah luka membaik luka dikaki saya kelihatan seperti daging tumbuh. Saya pun risih dan gak percaya diri kemudian saya tanyakan kepada dokter kenapa bisa seperti itu ? dokter pun mengatakan kalo ini keloid mbak, keloid ini seperti daging tumbuh dan akan terus tumbuh "kata dokter". Jadi apa ada obatnya dok ??? ujar saya,. Dengan cara operasi mbak jika mbak setuju saya akan buat rujukan untuk mbak, jawab dokter.

Saya berfikir apa separah itu ? Rasa penasaran saya membuat saya ingin mengetahui lebih dalam apa itu keloid. Setelah browsing saya cari deh obat herbal keloid. Awalnya sih iseng-iseng karena lagi suka belanja online aja. Setelah barang dikirim dan sampai ketangan saya hasilnya itu buat saya terkagum, senang, bahagia. Kemana-mana jadi pede dan gak minder. Kata Alhamdulillah tak pernah saya lupakan. Terima kasih QnC Jelly Gamat, keloid hilang tuntas sampai ke akar. Gak percaya ??? Cobain deh yukk !!! yang sama punya keloid kaya saya. Dijamin gak nyesel tapi jangan pernah lupa juga berdoamohon kesembuhan "



Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menghilangkan keloid dengan menggunakan obat keloid QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan obat ini.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat ini sangat mudah sekali, Anda hanya tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format TKM seperti berikut ini :
Kode produk : TKM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649


CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : TKM
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = TKM (TKM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TKM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

    DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


    Harga QnC Jelly Gamat obat keloid di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

    Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

    Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin
    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin
    Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

    Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

    Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat keloid online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya keloid di kulit anda cepat hilang. Amin :)
    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = TKM

    Khasiat Bawang Putih Untuk Mengatasi Keloid

    Related Posts:

    2 Responses to "Cara Menghilangkan Keloid, 100% Terbukti Paling Ampuh Mampu Hilangkan Keloid / Bekas Luka Yang Menonjol / Keloid Bekas Operasi / Keloid Bekas Luka / Keloid Bekas Operasi Caesar"