Obat Batuk Kering, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Batuk Kering

WASPADA BATUK KERING DAPAT MEMBAHAYAKAN SISTEM PERNAFASAN !!! 

BATUK kering sering dianggap sebagai batuk yang tidak produktif karena tidak menghasilkan dahak. Hal ini biasanya dihasilkan oleh infeksi virus, penumpukan kotoran, atau bakteri. Jika dibiarkan lama, batuk kering dapat membahayakan sistem pernapasan

Cara Alami Mengatasi Batuk Kering

Obat Batuk Kering ,- Beberapa hari belakangan ini anda sering mengalami batuk namun tidak disertai dahak (batuk kering) ??? Berbagai macam obat sudah anda konsumsi namun tidak kunjung sembuh juga ??? Jika demikian permasalahan yang anda hadapi selama ini, simak artikel kami ini sampai tuntas karena kami punya solusinya yaitu "QnC Jelly Gamat".

Gbr. Obat QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan  oleh : CV Peduli semesta alam (Perusahaan yang bergerak di bidang herbal) & telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Obat QnC Jelly Gamat ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya batuk kering.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat QnC Jelly Gamat ini, simak terlebih dahulu sekilas penjelasan mengenai batuk kering berikut ini !!!

Batuk Kering
Obat batuk kering
Batuk kering merupakan batuk yang tidak berdahak dan dapat membuat tenggorokan terasa gatal, menyebabkan suara serak dan hilang. Batuk kering terjadi karena adanya rangsangan makanan, alergi sesuatu (bau atau debu), asap rokok atau perubahan cuaca. 

Batuk kering merupakanan kondisi yang lumrah terjadi sehingga seing kali kita mengabaikannya dan menganggap hal itu adalah sepele. Namun sebagian penderita batuk kering seperti anak-anak dan ibu hamil tentunya akan merasa cemas untuk memilih obat batuk kering yang aman untuk dikonsumsi.

Ketahui Penyebab Batuk Kering :
  • Debu
  • Penyakit virus (Setelah pilek,batuk kering dapat berlangsung beberapa minggu lebih lama dari gejala lain dan sering memburuk dimalam hari)
  • Bronkospasme (Batuk kering yang terjadi terutama pada malam hari, mungkin merupakan akibat kejang pada saluran bronkial (bronkospasme) yang disebabkan oleh iritasi.
  • Bronkitis kronis : Bila saluran bronkial tetap meradang cukup lama, maka dapat menyebabkan batuk dengan atau tanpa lendir. Gejala lain termasuk kemacetan, kesulitan bernapas, mengi, dan kelelahan.
  • Laringitis : Laringitis, yaitu peradangan pada tenggorokan, adalah penyebab lain untuk batuk kering terus- menerus. Selain batuk, hal itu juga dapat menyebabkan suara lemah atau suara serak, sakit tenggorokan, sensasi gatal-gatal di tenggorokan, dan tenggorokan kering
  • Alergi (Sering bersin juga merupakan gejala umum dari rinitis alergi. Bersin pada rinitis alergi biasanya juga disertai dengan batuk kering.
  • Merokok (Ini adalah salah satu penyebab paling umum dari batuk kering kronis. Oleh karena itu, orang yang menderita batuk kering harus berhenti merokok. ‘Batuk Perokok’ dapat berupa kering atau batuk dengan sedikit dahak

Tips Alami Mengatasi Batuk Kering :

1. Jahe
  • Jika Anda menderita batuk kering, Anda bisa mencoba ramuan jahe. Potong jahe tipis-tipis dan kemudian haluskan. Rebus jahe dalam air selama satu jam. Tambahkan sedikit gula untuk meningkatkan rasa dan minum ramuan ini dua kali sehari.
2. Almond dan madu
  • Rendam segenggam almond semalaman dan kupas kulit almond di pagi hari. Kemudian tumbuh sampai halus dan campurkan dengan satu sendok madu. Anda bisa mengonsumsinya dua kali sehari.
3. Susu dan madu
  • Untuk mengatasi batuk kering, campurkan satu sendok makan madu dalam segelas susu hangat. Anda bisa meminumnya sekali sehari atau sewaktu hendak tidur. Susu madu juga dapat membantu meringankan sakit tenggorokan dan peradangan.
4. Bawang merah
  • Anda bisa menggunakan irisan bawang merah untuk meredakan batuk. Anda juga dapat membuat jus bawang merah dan mencampurnya dengan madu untuk meringankan batuk kering
5. Lemon
  • Campurkan satu sendok makan air lemon dengan satu sendok teh madu dan minum berkali-kali sehari untuk meredakan batuk. Lemon mengandung banyak vitamin C yang dapat membantu menguatkan sistem kekebalan tubuh.
6. Kunyit dan lada hitam
  • Rebus setengah cangkir air dan tambahkan satu sendok teh kunyit, satu sendok teh bubuk kayu manis dan satu sendok teh bubuk lada hitam. Campur semua bahan dan minum ramuan ini tiga kali sehari untuk meredakan batuk

Beberapa Tips diatas memang efektif untuk dijadikan sebagai cara mengatasi batuk kering, namun disini kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Karena selain praktis, Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat batuk kering ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit batuk kering anda.

Cara Alami Mengatasi Batuk Kering, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Batuk Kering : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat batuk kering
Cara Alami Mengatasi Batuk Kering ,- Tadi di awal sudah dijelaskan bahwa QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang berbahan dasar teripang emas. Namun mungkin belum semua orang tau teripang emas itu apa.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini. 

Perlu anda ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat obat batuk kering ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & pengobatan penyakit khususnya batuk kering ini.

Nah berikut ini kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan dalam mengatasi batuk kering ialah kandungan "GAMMAPEPTIDE". Dikarenakan kandungan "GAMMAPEPTIDE" ini dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di tenggorokan yang diakibatkan batuk yang terus menerus, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhandan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Tidak kalah penting dengan gammapeptide, kandungan antimikroba dan anti bakteri dalam teripang juga ikut berperan karena dapat melawan kuman penyebab batuk kering serta kolagen pada QnC Jelly Gamat merupakan kandungan yang paling bagus untuk sistem pernafasan terlebih lagi kandungan seperti protein dan asam amino mampu memperkuat sel hati yang berperan dalam memproduksi anti bodi sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit khususnya batuk kering.

Gbr. Teripang Emas
Tidak hanya itu saja, dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung seorang lulusan Fakultas  Kedokteran Bochum University, Jerman juga mengungkapkan kandungan kolagen dalam teripang bagus untuk meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka dan mempercepat penyembuhan.

Teripang tidak hanya berfungsi untuk satu organ, tetapi keseluruhan organ tubuh manusia. Faedahnya meregenerasi sel, menumbuhkan sel-sel yang rusak, sehingga mempercepat penyembuhan. Selain itu Khasiat QnC Jelly Gamat juga bisa mengencerkan dan mengeluarkan dahak (jika batuk berdahak), dan mengatasi rasa sakit di tenggorokan (pada penderita batuk kering), QnC Jelly Gamat ini juga sangat ampuhuntuk menambah nafsu makan.

Kandungan omega 3 dalam teripang juga dapat membantu mengurangi gejala batuk. Secara tidak langsung, Omega 3 juga bermanfaat bagi orang yang mengalami depresi ringan salah satu penyebab batuk, Mengingat Omega 3 dapat meningkatkan efektivitas pengobatan karena mempengaruhi otak dengan cara yang berbeda dari antidepresan.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, buah dan sayur juga memiliki peran penting disini karena dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya & juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi tanpa khawatir akan mual karena bau amis teripang sudah teratasi dengan adanya (ekstrak buah dan sayur)

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat

cara alami mengatasi batuk kering
cara alami mengatasi batuk kering

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda khususnya yang mencari cara alami mengatasi batuk kering. Untuk itu segera obati penyakit batuk kering anda dengan obat batuk kering QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi penyakit batuk secara alami, aman dan tanpa efek samping apapun.

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat inipun sangat mudah sekali, Anda hanya tinggal SMS / WA ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format TKM seperti berikut ini :

Kode produk : TKM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649


CONTOH YANG BENAR :


Kode produk : TKM
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649


KODE PRODUK = TKM (TKM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TKM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat batuk kering yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
Harga QnC Jelly Gamat obat batuk kering di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin



Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat batuk kering ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit batuk kering yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE TKM

Related Posts:

0 Response to "Obat Batuk Kering, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Batuk Kering"

Posting Komentar