Cara Menyembuhkan Luka Bakar, Terbukti Ampuh Sembuhkan Luka Bakar / Luka Bakar Akibat Tersiram Air Panas / Luka Bakar Kena Air Keras / Minyak Mendidih / Segala Macam Luka Bakar Secara Alami Sampai Tuntas

Cara Menyembuhkan Luka Bakar Secara Alami


Cara Menyembuhkan Luka Bakar ,- Beberapa hari yang lalu anda tersiram air panas pada saat melakukan aktifitas ??? Sedang mencari cara menyembuhkan luka bakar akibat tersiram air panas tersebut namun dengan cara yang alami ??? Jika demikian, disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat.














QnC Jelly Gamat obat luka bakar alami ini mampu bekerja dengan cara :

  1. Merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / mengelupas akibat tersiram air panas atau sebab lainnya
  2. Mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat dan bekas luka bakar akan hilang sehingga kulit kembali seperti semula


KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE NGR SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 



Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "NGR" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat QnC Jelly Gamat ini, simaklah sekilas informasi mengenai luka bakar berikut ini !!!

AWAS, LUKA BAKAR DAPAT MENYEBABKAN KOMPLIKASI !!!

LUKA bakar dianggap sebagai bentuk luka paling kejam daripada bentuk luka lain. Menurut dokter emergensi, ini karena luka bakar bisa begitu menyakitkan dan menimbulkan komplikasi, tergantung seberapa luas luka bakarnya. Disampaikan dr Wishnu Pramudito DP, SpB, dari Perhimpunan Dokter Emergensi Indonesia, luka bakar memiliki tiga derajat keparahan. Masing-masing derajat memiliki ukuran keparahan yang berbeda, juga tergantung dari persentase luas keparahan luka (satu telapak tangan sama dengan 10 persen). (Okezone.com)

Sekilas Tentang Luka Bakar


Cara menyembuhkan luka bakar
Luka bakar yaitu sejenis cedera pada kulit yang disebabkan oleh panas, listrik, bahan kimia, radiasi dan banyak lagi. Luka bakar yang mempengaruhi kulit bagian luar atau luka bakar derajat I.

Jikalau cedera menembus pada lapisan kulit dalamnya, ini dinamakan luka bakar lapisan kulit derajat II. dan Luka bakar terkena pada semua lapisan kulit derajat III, seperti cedera yang meluas ke seluruhnya bagian lapisan kulit. Sedangkan luka bakar yang paling parah yaitu lapisan kulit derajat IV seperti Lukanya sampai ke jaringan yg lebih dalam, misalnya sampai pada otot dan tulang. 

Luka bakar adalah kerusakan pada kulit yang sering disebabkan oleh panas dan bisa sangat menyakitkan hingga mengakibatkan gejala seperti :
  • Kulit memerah
  • Kulit mengelupas
  • Luka melepuh
  • Kulit hangus
  • Pembengkakan
Sedangkan menurut dr. Otniel Budi Krisetya (Dokter lulusan Universitas Kristen Indonesia (2008-2014), sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Luka Bakar dapat terjadi pada siapa saja. Keparahannya pun dibagi menjadi dari yang paling ringan (hanya di kulit luar) sampai Hingga ke organ dalam dibawah kulit. Penanganan serta pengobatannya pun bervariasi, mulai dari yang paling sederhana seperti mendinginkan luka dengan air mengalir/kompres air biasa, sampai perawatan darurat di Rumah sakit dengan Infus cairan dan obat-obatan seperti penghilang rasa sakit dan Antibiotik.

Penyebab Luka Bakar :
  1. Suhu panas : Biasanya disebabkan oleh api, uap, cairan, atau benda yang panas.
  2. Listrik : Ini bisa disebabkan karena terkena arus listrik ataupun petir.
  3. Suhu dingin : umumnya muncul karena kulit terkena air, angin atau kondisi dingin.
  4. Sinar matahari : Kondisi ini disebabkan karena pajanan terhadap sinar matahari. Beberapa alat untuk menggelapkan warna kulit juga bisa mengakibatkan luka bakar.
  5. Gesekan : disebabkan oleh gesekan kulit dengan permukaan keras dan kasar seperti jalan raya, atau karpet.
  6. Kimia : Biasanya disebabkan karena bersentuhan dengan bahan kimia rumah tangga maupun industri.
  7. Radiasi : Peralatan seperti X-ray dan terapi radiasi untuk penderita kanker juga bisa mengakibatkan luka bakar pada kulit.

Macam Macam Luka Bakar :
  • Luka bakar superfisial : dapat menyebabkan nyeri selama dua atau tiga hari, yang kemudian dilanjutkan dengan pengelupasan kulit selama beberapa hari berikutnya.
  • Luka bakar superfisial biasanya berwarna merah
  • Luka bakar berat : Mungkin penderita tidak menunjukkan perasaan yang tidak nyaman atau mengeluhkan adanya tekanan dibandingkan nyeri. Luka bakar yang mengenai seluruh lapisan kulit mungkin sepenuhnya tidak sensitif terhadap sentuhan ringan atau tusukan. Luka bakar berat bisa berwarna merah muda, putih atau hitam.
  • Luka bakar yang terdapat di sekitar mulut atau rambut yang terbakar di dalam hidungpun bisa mengindikasikan terjadinya luka bakar di saluran napas, tetapi temuan ini sifatnya tidak pasti.
  • Gejala – gejala yang lebih mengkhawatirkan jika kita menderita luka bakar meliputi: sesak napas, serak, dan stridor atau mengi.
  • Rasa gatal juga biasa dialami oleh penderita selama proses penyembuhan, serta terjadi pada 90% orang dewasa dan hampir semua anak.
  • Mati rasa atau kesemutan masih dapat dirasakan dalam waktu yang lama setelah cedera listrik.
  • Luka bakar juga bisa menyebabkan gangguan emosional dan psikologis.

Jenis - Jenis Luka Bakar :

Sedangkan Menurut William H. Blahd, Jr., MD, FACEP, dari American Board of Emergency Medicine (www.webmd.com, 16 Februari 2015), ada beberapa jenis luka bakar, yakni :
  1. Luka bakar tingkat pertama adalah luka bakar jenis ringan yang biasanya terjadi pada lapisan kulit ari alias lapisan kulit terluar. KulitÊ tampak kemerahan dan sedikit nyeri karena menyentuh ujung-ujung saraf di kulit. Luka bakar ini biasanya sembuh dengan perawatan obat rumahan berupa salep luka bakar yang bisa dibeli di apotek. ÊMenurut Blahd, biasanya luka bakar kategori ini tidak akan mengakibatkan lecet atau bekas di kulit.
  2. Luka bakar tingkat kedua atau luka bakar jenis sedang. Luka bakar tingkat dua melukai lapisan kulit ari dan lapisan kulit di bawahnya, atau yang disebut kulit jangat. Contoh luka ini adalah kulit yang tersengat knalpot motor atau terkena air yang mendidih. Kulit akan melepuh dan meninggalkan luka parut setelah sembuh.
  3. Luka bakar tingkat ketiga. Pada luka bakar ini, kerusakan meliputi kulit, lemak subkutis (jaringan lemak yang berada di bawah kulit dan di atas otot), sampai mengenai otot, dan tulang (www1-media.acehprov.go.id, 27 Februari 2015). Luka bakar tingkat ketiga menyebabkan kerusakan jaringan yang permanen dan mengakibatkan ujung saraf dan pembuluh darah yang terkena dampak luka bakar tak berfungsi lagi.

MENGATASI LUKA BAKAR DENGAN MENGGUNAKAN KENTANG

(Daunbuah.com) : Kentang sangat efektif untuk luka bakar, karena kentang menyerap panas, mengurangi rasa sakit dengan segera dan mengurangi rasa tidak nyaman. 
Keberadaan kentang untuk mengobati luka bakar mungkin cukup asing bagi sebagian orang, tapi pada faktanya melakukan hal tersebut sangatlah efektif. Kentang mentah bisa membantu dalam penyembuhan kulit akibat luka bakar karena sifat anti-iritasi nya yang dapat mengurangi rasa sakit dan mencegah kulit melepuh. Potong beberapa iris kentang mentah dan gosok pada luka bakar dengan perlahan. Pastikan bahwa kentang mengeluarkan sarinya pada bagian kulit yang terbakar. Untuk hasil terbaik, gunakan obat luka bakar tradisional ini tepat setelah luka bakar terjadi. (Khasiatmanfaat.com)

Penggunaan kentang dalam mengatasi luka bakar memang sangat efektif, karena cara kerjanya ini sangat efektif yakni mampu membantu dalam penyembuhan kulit akibat luka bakar karena sifat anti-iritasi nya yang dapat mengurangi rasa sakit. Namun disini kami lebih merekomendasikan QnC Jelly Gamat karena Khasiat dan manfaat dari obat luka bakar alami QnC Jelly Gamat ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit luka bakar anda.

Cara Menyembuhkan Luka Bakar Secara Alami, Terbukti Ampuh Sembuhkan Luka Bakar / Luka Bakar Akibat Tersiram Air Panas / Luka Bakar Kena Air Keras / Minyak Mendidih / Segala Macam Luka Bakar Secara Alami Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya

cara menyembuhkan luka bakar
Cara Menyembuhkan Luka Bakar ,- Sudah dijelaskan di awal bahwa obat luka bakar alami QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun apakah kalian semua tau apa itu teripang emas ???

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan luka bakar secara alami sampai sembuh.

Nah berikut kandungan aktif yang kami maksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Perlu anda ketahui juga bahwa teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Diantara semua kandungan yang ada, gamapeptide adalah kandungan yang paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Adapun fungsinya :
  1. Mampu menstabilkan emosi
  2. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  3. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  4. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  5. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  6. Mengurangi rasa sakit akibat luka bakar yang menyebabkan kulit mengelupas sehingga sakit dan perih serta mampu untuk mencegah inflamasi akibat luka bakar tersebut
Diantara semua kandungan yang ada, Kolagen dan Mukopolisakarida sangat berperan disini karena mampu mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit akibat dari luka bakar, membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini, mempercepat penyembuhan luka (3kali lebih cepat) sehingga anda yang mengalami luka bakar dapat sembuh dengan cepat, mampu mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi
 
Penelitian tentang khasiat dari teripang emas untuk obat luka bakar telah di laksakan dengan bahan percobaan pada tikus. Sample kulit yang di ambil pada 7, 14, 21 dan 28 hari pasca terbakar dan pasca sesudah di beri ekstrak teripang dan hasilnya teripang memiliki kemampuan untuk meningkatkan reorgansasi histologis jaringan regenerasi pada kulit. Dan hasil dari keseluruhan teripang telah dipromosikan untuk perbaikan luka bakar melalui mekanisme kompleks yang mana melibatkan stimulasi regenerasi  jaringan dan regulasi sitokin pro inflamasi.

Teripang Emas
Pemanfaatan teripang sebagai alternatif pengobatan berbagai penyakit dan luka-luka juga sudah di gunakan sejak dahulu dan sudah terbukti khasiatnya. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat luka bakar alami QnC Jelly Gamat.

Yang lebih istimewanya lagi, Tidak sedikit para ahli kesehatan meneliti akan kandungan beserta khasiat gamat emas untuk kesehatan dan sebagai bahan obat herbal. Seperti penelitian yang telah dilakukan oleh Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA).

Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh serta memiliki khasiat yang luar biasa untuk membantu proses penyembuhan luka bakar. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah di gunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini Gamat Emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama dalam pembuatan Obat QnC Jelly Gamat untuk dijadikan sebagai cara menyembuhkan luka bakar.

Tidak hanya itu, kandungan kolagen 80% sangat berkhasiat untuk merawat elastis kulit, serta mampu mengencangkan kulit yang kendor dan menyumpal bagian kulit yang telah rusak, seperti keriput, dan sel-sel kulit yang terluka. Sehingga luka bakar dapat menutup kembali dengan sempurna berkat khasiat dari kandungan kolagen ini.

Di negara cina sendiri gamat atau biasa di sebut “Hai Shen” telah dimanfaatkan sebagai obat dan penutrisi darah, serta digunakan untuk melancarkan siklus menstruasi, janin, membantu proses persalinan, Selain itu sering digunakan untuk merawat kecantikan kulit karena ada efek melembabkan kulit serta membantu menyembuhkan berbagai jenis luka.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi dan tidak menimbulkan rasa perih saat dioles pada luka bakar.

Bagi anda yang dalam waktu dekat ini berniat menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai alternatif pengobatan alami untuk mengatasi masalah luka bakar, tidak usah khawatir akan kandungan & keamanan obat ini karena QnC Jelly Gamat telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut

ADAPUN INFORMASI LENGKAP QNC JELLY GAMAT OBAT LUKA BAKAR ALAMI

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk NGR ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Seperti yang telah banyak di kemukakan pada berbagai artikel kesehatan, berbagai penelitian, bahwasanya Teripang emas memiliki kandungan super kolagen dan gamapeptide yang fungsinya untuk kulit sanghatlah baik, mulai dari menutrisi kulit, melakukan regenerasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan pengeringan luka baik luka basah, luka bakar atau luka bekas operasi, merangsang pertumuhansel kulit barru dan menjaga kesehatan kulit. Maka tidak heran jika banyak orang memilih QnC Jelly Gamat sebagai cara untuk menyembuhkan luka bakar.

Untuk membuktikan khasiatnya luar biasa QnC Jelly Gamat, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :


Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan luka bakar dengan menggunakan obat luka bakar alami QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat segera memesan obat ini.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No.  0823.2011.4649 menggunakan format NGR seperti berikut ini :

Kode produk : NGR
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : NGR
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = NGR (NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat luka bakar alami yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.   
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi ataupun luka bakar, cukup dengan 2 sendok makan dan 5 kali pengolesan pada luka tersebut
 BAGI ANDA YANG MENGALAMI LUKA BAKAR DAPAT MEMINUM DAN MENGOLESKAN LANGSUNG QNC JELLY GAMAT PADA KULIT. HAL INI BERTUJUAN UNTUK MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN DARI LUAR DAN DALAM

Harga QnC Jelly Gamat obat luka bakar alami di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :



Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat luka bakar alami ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya luka bakar di kulit anda cepat hilang dan kembali seperti sedia kala. Aamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR SAAT PESAN !!!

Cara Menyembuhkan Luka Bakar Secara Alami

Related Posts:

0 Response to "Cara Menyembuhkan Luka Bakar, Terbukti Ampuh Sembuhkan Luka Bakar / Luka Bakar Akibat Tersiram Air Panas / Luka Bakar Kena Air Keras / Minyak Mendidih / Segala Macam Luka Bakar Secara Alami Sampai Tuntas"

Posting Komentar